Someone Who Loves you, tidak akan berkata cinta dengan mudah, karena segala yang dilakukannya untuk anda adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintai anda. Tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau anda salah mengerti, dia mau anda mengetahui bahwa ia mencintai diri anda.

Someone Who Loves you, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena ia berpikir bahwa anda telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia ataupun tersenyum.

Someone Who Loves you, akan pergi untuk menjemput anda, tapi dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggil anda sayang seperti yang anda harapkan. Ia akan selalu memperhatikan kondisi anda dengan ketulusan hatinya.

Someone Who Loves you, tidak tahu apakah ia harus menelpon anda saat anda marah, tapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Karena jika ia menelpon anda, di saat anda emosi, maka penjelasannya hanyalah dijadikan ‘sampah’. Tapi saat anda sudah tenang maka penjelasan yang diberikannya akan dicerna oleh anda.

Someone Who Loves you, akan selalu menyimpan semua benda yang telah anda berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ‘ I LOVE U ‘ ada di dalam dompetnya.

Someone Who Loves you, jarang mengatakan kata-kata manis. Tapi anda bisa mengetahuinya saat ‘kecupannya’ sudah menyalurkan semua rasa.

Someone Who Loves you, akan selalu berusaha membuat anda tersenyum dan tertawa meski terkadang dengan cara membuat anda bingung.

Someone Who Loves you, akan membalut hati anda yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi. Ia akan memberikan anda yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

Someone Who Loves you, akan rela melepaskan anda pergi bila bersamanya anda tidak bahagia, ia pun akan turut bahagia meski anda yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

Advertisements