Gue masih binggung aja, kenapa ya seorang Publik Figur masih aja punya pikiran yang pendek.

gak ada gitu pikiran, “kalo video ini bocor, gimana ?” akhirnya bocor juga kan. jangan salah lho, orang indonesia kalo soal begian paling jago. Orang kita kan paling seneng kalo ada Publik Figur yang neko-neko, langsung di uber sampe ke ujung monas juga masih aja di buru.

Lagian ya, tujuannya apa ya mem-videokan perbuatan yang seharusanya itu merupakan Privasi, gak peduli sudah atau belumnya resmi hubungan mereka *kita masih menganut ada timur* mungkin beda kalo mereka yang 100% menganut ada barat.

Omungkin maksudnya mem-videokan hubungannya itu buat di liat2 lagi gitu ? atau jangan2 memang untuk tujuan komersil ? well that’s another case, i will buy it 🙂

video yang gw liat itu (A-LM dan A-CT) untuk yang A-CT, sepertinya belom lama dan CT mungkin sudah berkeluarga dan sudah punya anak *that was great, hahaha* kok bisa ya. kl yang A-LM itu sepertinya sudah lama *si A rambutnya masih katro, hihi*

berarti si A itu bener-bener pria idaman banget ya, gimana gak ? dengan mudahnya semua wanita yang di tidurinya dengan gampang dia bikin videonya.

well.. sudahlah, mereka punya kehidupan sendiri, jadi gak usah ikut-ikutan gila lah.

Anyway :  si A itu sebenernya Vokalis apa juru kamera ya ????

Advertisements