Category: Asal


Ada yang aneh

Advertisements

1. kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

2.  kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem

kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

3.  Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…

kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

4.  kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

5.  kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…

kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

6.  kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…

kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya [kacian dech elo])…

7.  kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…

kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

9.  kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .

10  kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem

kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas, majikannya mana?…

11  kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar

kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

12  kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade…bikin lemas…

kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat…

13  kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

14  kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on

kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?

15  Kalo cowok ganteng baca e-mail ini langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautiful”

kalo cowok jelek baca ini, Frustasi, ngambil tali jemuran iket di leher, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”